Selasa, 11 Januari 2011

intermezoooooo !!

Akhirnya gue punya bloggggg ..!!
Emang katro ya gue , tapi gak apa apa , yang penting sekrang gue punya blogggg .. hahaha.!!
Dan ini GUE ....

upppsttttt ... salah salah , itu nenek moyang gue (di mimpi) ,!!

nah yang ini baru gue ...

dan ini rapot sd gue ,

gak jauh ganteng kan .. hahahah !!

Gue , JEFRI VERDIANA PUTRA , cuma seorang manusia biasa , yang berprofesi sebagai pegawai biasa , yang punya cita-cita yang biasa , pokonya serba biasa lah dalam hidup gue , terkecuali orang tua gue , mereka LUAR BIASA .!! (menurut gue)

Ya namanya juga intermezo , perkenalan , basa basi doang , ga usah panjang-panjang , ga usah muluk-muluk ,
sekian dan terima kasih .

stay tune and don't go anywhere ,,
keep happy :)

wassalam .....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar